Wisata  

Helikopter Wisata Jatuh Di Rusia, 17 Turis Ditemukan Tewas!



Kamchatka

19 turis melakukan perjalanan Di menggunakan helikopter Di gunung berapi Vachkazhets Di Rusia. Helikopter sempat hilang Tetapi kini ditemukan hancur.

Dilansir Untuk BBC Di Senin (2/9), helikopter Mi-8T membawa 19 turis dan tiga awak Untuk perjalan Di Semenanjung Kamchatka, Rusia. Mereka terbang Di Sabtu Untuk pangkalan Didekat gunung berapi.

Usai lepas landas, pesawat itu dinyatakan hilang Dari radar. Skuat pencari dikerahkan Bagi melakukan penyelidikan. Puing-puing ditemukan Di Minggu pagi Di Lokasi perbukitan, Gubernur Kamchatka Vladimir Solodov.


Rekaman yang diunggah Dari kementerian darurat Rusia Menunjukkan puing-puing helikopter tergeletak Di Didekat lereng Didekat bukit berhutan besar. Para pejabat mengatakan puing-puing pesawat ditemukan Di Didekat lokasi helikopter menghilang Untuk radar.

Seorang pejabat kementerian darurat, Ivan Lemikhov mengatakan 17 jenazah telah ditemukan Hingga Di Ini. Pencarian korban yang masih hilang telah dihentikan. Pencarian Berencana dijadwalkan Bagi dilanjutkan Di hari Senin dini hari.

Kantor berita Rusia Interfax melaporkan bahwa Kesalahan Individu pilot Untuk Berusaha Mengatasi kabut menjadi kemungkinan penyebab kecelakaan. Sebelumnya, para pejabat mengatakan bahwa kabut tebal menghambat upaya penyelamatan.

Helikopter itu dimiliki Dari Vityaz-Aero, sebuah perusahaan yang berbasis Di Kamchatka yang memang menjual penerbangan Bagi wisatawan. Dirancang Di era Soviet, helikopter Mi-8 masih banyak digunakan Di Rusia.

Kecelakaan semacam itu relatif sering terjadi Di timur jauh Rusia, yang berpenduduk jarang dan Merasakan cuaca buruk. Tiga tahun lalu delapan orang tewas ketika sebuah helikopter wisata jatuh Di sebuah danau Di Kamchatka.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Helikopter Wisata Jatuh Di Rusia, 17 Turis Ditemukan Tewas!