Fanny Soegi Bongkar Sisi Gelap Grup Musik Bornean, Gegara Masalah Uang

Fanny Soegi meluapkan emosinya Di X Yang Terkait Di Grup Musik Soegi Bornean yang tidak transparan soal royalti. Foto/ Instagram

JAKARTA – Fanny Soegi kembali meluapkan emosinya Di media sosial X Yang Terkait Di sikap grup Grup Musik Soegi Bornean yang Disorot tidak transparan soal royalti.

“Bayangin aja, lagu Asma ini yang kalian denger Di mana-mana penciptanya sampai minjem uang Untuk bayar sekolah anaknya,” tulis Fanny Di akun X @fannysoegi, Minggu (8/9/2024).

Tak hanya itu, Pelantun Asmalibrasi ini menuding tidak ada transparansi Di Grup Musik Soegi Bornean Di sang pencipta lagu Yang Terkait Di royalti. Ia pun seolah menyindir bahwa royalti Berencana lagu Asmalibrasi ini tak sampai Di pihak pencipta lagu. Padahal, royalti yang didapat Memperoleh jumlah yang besar.

“Nominal Di royalti lagu ini nggak main2, setengah Milyar lebih ada, tapi justru orang2 yang nggak punya hak dapat paling banyak & nggak transparan,” tutur dia lagi.

Tak sampai Di situ, Fanny kembali Menginformasikan kekesalannya Di Grup Musik Soegi Bornean perihal nama Soegi yang masih dia pakai, meski sudah mantap keluar Di grup Bunyi tersebut. Fanny mengatakan dirinya sempat diminta membayar sejumlah uang bila masih ingin memakai nama Soegi.

Vokalis berparas cantik ini pun Menginformasikan sisi gelap lain Di Grup Musik Soegi Bornean yang membuat merasa sakit hati Di berkarier bersama.

“Aku masih inget banget ketika aku mau keluar Di Grup Musik itu dan dihadapkan orang-orang HAKI, aku diharuskan membayar namaku sendiri yakni “Soegi” kalau aku keluar Di entitas yang Terbaru. Ada rekamannya lagi,” ungkap Fanny.

“Aku masih inget banget rasanya 7 harian Ibuku, aku diharuskan tetap manggung Di kata-kata menyakitkan,” ucap dia lagi.

Curhatan Fanny Soegi yang membongkar sisi gelap Grup Musik Soegi Bornean ini kembali mengundang komentar warganet. Netizen ikut terkejut Di fakta-fakta yang Terbaru diungkap sang mantan vokalis ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fanny Soegi Bongkar Sisi Gelap Grup Musik Bornean, Gegara Masalah Uang