Bisnis  

Akhirnya, Tambahan Kuota FLLP Bakal Cair Minggu Di

Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Berkata, pencairan kuota tambahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) akhirnya menemukan titik terang. Foto/Dok

JAKARTA – Ketua Umum Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia ( Apersi ) Junaidi Abdilah Berkata, pencairan kuota tambahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) akhirnya menemukan titik terang.

Hal ini diungkapkan Junaidi Abdillah bersama perwakilan Dewan Perwakilan Daerah Apersi lainnya datang melakukan audiensi Bersama perwakilan Kementerian Keuangan dan BP Tapera (Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat) Di kantor Tapera Di kawasan SCBD, Jakarta Di Jum’at (27/9/2024).

Menurut Junaidi sebanyak 34.000 unit tambahan kuota FLPP Berencana cair minggu Di. “Percepatan penambahan kuota ini Berencana segera dilakukan dan jawaban Bersama perwakilan Kemenkeu Berencana segera mencairkan kuota tambahan FLPP minggui Di,” jelas Junaidi.

Sebelumnya Di akhir Agustus 2024 lalu, Pejabat Tingginegara Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto Mengeluarkan bahwa kuota FLPP Berencana ditambah 34.000 unit Bersama yang Sebelumnya 166.000 unit menjadi 200.000 unit. Syarat itu berlaku mulai 1 September 2024, Akan Tetapi hingga Di ini belum terealisasi.

Bersama audiensi ini menurut Junaidi penambahan kuota FLPP Berencana cair Di 7 hari Bersama sekarang. Dia berharap Di 7 hari Bersama sekarang pencairan kuota tambahan FLPP bisa terealisasi, jangan meleset jadwalnya.

“Supaya gejolak-gejolak Di lapangan Bersama ketidakjelasan yang terjadi Berencana mereda. Dan kita Berencana segera informasikan kabar bagus ini kepada anggota Apersi yang hari ini tidak bisa datang Di Jakarta,” imbuhnya.

Sebelumnya, anggota Apersi tidak pernah Merasakan informasi apapun Yang Berhubungan Bersama pencairan dana Sebagai tambahan kuota FLPP Bersama pemerintah Sebelumnya akhirnya melakukan audiensi hari ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Akhirnya, Tambahan Kuota FLLP Bakal Cair Minggu Di