Ngomongin Argentina, Elon Musk dan Orang Terkaya Di India Saling Serang

Elon Musk dan Vinod Khosla. FOTO/ INDIA TODAY

LONDONBos Mobil Listrik Tesla Elon Musk dan miliarder India Amerika Vinod Khosla telah terlibat Untuk perdebatan sengit Di X Mutakhir-Mutakhir ini, mereka terlibat Untuk Konflik Bersenjata kata-kata yang tidak menyenangkan mengenai tingkat ketenagakerjaan Di Argentina.

“Tingkat pengangguran Argentina melonjak hingga 52% Di bawah Langkah penghematan diktator Miles. Hal yang sama Akansegera terjadi Di bawah @realDonaldTrump Di ia memangkas pengeluaran. Tarifnya Akansegera secara bersamaan Meningkatkan Kenaikan Fluktuasi Harga Dan Jasa,” tulis Khosla Di X, Di ia membagikan tautan Hingga artikel Financial Times yang Mengungkapkan bahwa tingkat Kemiskinan Global Bangsa itu mencapai 52 persen.

Merespons postingan tersebut, Musk menulis, “Anda bodoh”, Lantaran ia memahami bahwa data Kemiskinan Global mengacu Di data pengangguran.

Menurut laporan yang diterbitkan Dari The Financial Times, tingkat Kemiskinan Global Di Argentina Menimbulkan Kekhawatiran hampir 53 persen Di bawah Pemimpin Negara libertarian Javier Milei Sesudah terjadi penurunan popularitasnya.

Ini merupakan angka terburuk yang pernah tercatat Untuk dua dekade dan mencerminkan bahwa 3,4 juta warga Argentina Berusaha Mengatasi Kemiskinan Global tahun ini.

Klaim Khosla juga diteliti Dari catatan komunitas, yang Mengungkapkan, “Tingkat pengangguran Di Argentina turun menjadi 7,6% Di kuartal kedua tahun 2024, turun Untuk 7,7% Di periode Sebelumnya dan Di bawah Prediksi 7,9%.”

Musk mengklaim bahwa Khosla Menyambut informasi yang salah Walaupun hanya data Untuk tahun lalu yang disediakan Dari catatan komunitas.

“Otak Bodoh” vs “Otak Macho”: Konflik Bersenjata kata-kata Menimbulkan Kekhawatiran

Konflik Bersenjata kata-kata Menimbulkan Kekhawatiran ketika Musk merujuk Di komentator lain Adam Lowisz yang mengatakan bahwa klaim Khosla tentang tingkat pengangguran sebesar 52 persen adalah ‘tidak masuk akal’.

Sebagai balasan, Khosla berkata, “Kemiskinan Global adalah pengangguran berat. Terlalu bernuansa Untuk dipahami Dari otak macho. Nuansa saya vs. Anda yang terang-terangan mengunggah foto palsu? Saya Menyambut komentar Untuk komunitas dan Anda tidak. Saya pikir Anda tidak bias seperti ini Di X.”

Jawabannya dibantah Dari pendukung Musk yang berkata, “Foto palsu yang juga dikenal sebagai SATIRE,” yang Sesudah Itu Musk sendiri menulis, “Vinod sebenarnya tidak cerdas.” Khosla bereaksi, “Banyak buktinya.”

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ngomongin Argentina, Elon Musk dan Orang Terkaya Di India Saling Serang