Konten Kreator China Mukbang Di Kereta dan Ajak Penumpang Makan Bareng


Jakarta

Banyak video mukbang yang dilakukan Dari kreastor konten China Pada berada Di kereta. Mereka membawa banyak Konsumsi dan berbagi Konsumsi Di penumpang lain.

Mukbang merupakan istilah yang kerap digunakan Sebagai mengartikan makan besar. Kata tersebut berasal Di bahasa Korea, tapi kini banyak digunakan Di berbagai Bangsa.

Begitu juga Di orang-orang Di China. Mereka kerap membuat konten mukbang Di beragam jenis Konsumsi dan porsinya jumbo.


Latar pembuatan konten mukbang yang dilakukan orang China juga beragam. Sebagian kreator konten melakukannya Di Rumah, alam terbuka, hingga kereta seperti yang belakangan videonya banyak beredar.

Mukbang Di atas kereta ini banyak dilakukan Dari kreator konten Di Alat Lunak Douyin. Video mereka diunggah ulang Hingga berbagai platform media sosial, termasuk TikTok.

Mukbang Di kereta dan ajak penumpang makan bareng Foto: TikTok @heymrcat

Salah satu akun yang banyak mengunggah ulang konten mukbang Di kereta itu adalah @heymrcat. Beberapa videonya Menarik Perhatian perhatian, Justru ditonton hingga jutaan kali.

Untuk sebuah videonya, seorang wanita membawa sekotak burger berukuran jumbo. Burger itu langsung dinikmati Dari wanita itu, ia juga memotongnya menjadi beberapa Dibagian Sebagai diberikan Hingga penumpang lain.

Tak berhenti Di burger saja, tapi wanita itu kembali Mengintroduksi Wadah bekal berukuran jumbo. Bekal itu berisikan olahan mie instan yang ditambahkan aneka topping, seperti telur, kani, daging olahan, dan keju mozzarella.

Ia menikmati mie tersebut Di santai. Tentu saja penumpang Di sampingnya langsung tergoda dan wanita itu membagikan mie instan Hingga beberapa orang.

Pada perjalanan menggunakan kereta, wanita itu tak hentinya mukbang. Justru, ia sempat membuat jelly Di aneka topping dan teh panas.

Mukbang di kereta dan ajak penumpang makan barengMukbang Di kereta dan ajak penumpang makan bareng Foto: TikTok @heymrcat

Aksinya itu mencuri perhatian penumpang kereta yang ada sekitarnya. Banyak yang mengabadikan Karya wanita tersebut.

Videonya viral Di TikTok, sampai Pada ini sudah ditonton 6,8 juta kali. Ia juga Memperoleh banyak komentar Di netizen Indonesia.

“Mau banget duduk Di sebelahnya,” komentar netizen.

Mukbang di kereta dan ajak penumpang makan barengMukbang Di kereta dan ajak penumpang makan bareng Foto: TikTok @heymrcat

“Sebelahnya beruntung banget bisa mukbang,” sahut netizen lain.

“Lengah dikit buka restoran,” komentar lainnya.

Ternyata, tak hanya wanita itu saja yang kerap melakukan mukbang Di kereta. Beberapa orang juga melakukannya, Justru ada yang membawa Konsumsi berukuran sangat besar. Jika melihat YouTube, konten seperti ini banyak diunggah Disekitar 1 bulan lalu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Konten Kreator China Mukbang Di Kereta dan Ajak Penumpang Makan Bareng