Wisata  

Hati-hati Bersama Praktisi Kondisifisik Pria Abal-abal



Jakarta

Walaupun telah tiada Di tahun 2008 silam Mak Erot, pakar Terapi tradisional Kondisifisik pria telah mewariskan kemampuannya kepada anak dan cucunya. Konon, hanya ahli waris asli yang menguasai kemampuan tersebut, penggunaan tanaman Terapi, praktik spiritual, dan metode penyembuhan Lewat pijatan khas.

Baban Saepudin misalnya, ia adalah cucu Di Mak Erot, ia pernah menjadi asisten langsung Mak Erot Di tahun 90 – 2000-an kala melakukan perjalanan Terapi atas undangan sejumlah pasien Di beberapa kota besar Di Indonesia. Ia mengisahkan banyaknya warga Indonesia yang terjebak Bersama praktik Mak Erot abal-abal.

“Abal-abal Di sini maksudnya yang menjual nama Mak Erot padahal bukan. Di praktiknya mereka ini menggunakan bahan kimia, suntikan hingga alat vakum Bagi memenuhi keinginan mereka yang datang. Ini sebenarnya salah, Lantaran mereka yang mewarisi kemampuan nenek saya itu tidak pernah pakai kimia atau alat, semuanya alami Bersama pijatan dan bahan herbal,” tutur Baban Pada ditemui detikcom Di kediamannya, Kampung Cigenteng, RT 01 RW 07, Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.


Baban menceritakan pengalamannya kerap didatangi korban yang mengaku telah mendatangi Mak Erot Akan Tetapi hasilnya tidak memuaskan. Pada dicek Bersama Baban, ternyata yang didatangi orang tersebut bukanlah praktisi Terapi alat vital Mak Erot asli yang diwarisi keturunannya. Baban menyebut nama salah satu kota Di Jawa Di.

“Ia Di Area Jawa Di, yang datang ini mengaku menjalani Terapi tradisional yang katanya asli, Akan Tetapi hasilnya malah tidak karu-karuan, bengkak Lalu luka. Ini tentu berbahaya Lantaran ternyata itu hasil vakum dan suntikan,” ujar Baban.

“Sesudah saya jelaskan, akhirnya mereka mengerti. Sampai kami perbaiki kondisinya kami pijat dan urut, kami berikan ramuan herbal. Itu tidak cukup satu kali Bagi memulihkan Lantaran harus rutin dan beberapa kali Penanganan Lantaran Kebugaran Sebelumnya rusak akibat penggunaan bahan kimia,” sambung Baban.

Baban mengaku bangga meneruskan kemampuan neneknya dahulu, Terapi tradisional yang ia jalankan kini itu sudah menolong banyak pria.

“Niat kami menolong, mereka yang punya keluhan impotensi dan sudah menjalani Terapi konvensional Akan Tetapi tidak juga pulih Bisa Jadi bisa menjajal cara tradisional. Bisa Jadi Bagi sebagian orang tidak instan, ada yang beberapa kali, Akan Tetapi ada juga yang langsung paten begitu datang satu kali,” tuturnya.

Baban juga membuka ruang komunikasi dan konsultasi Bersama mereka yang ingin datang Akan Tetapi segan, ruang konsultasi itu menurut Baban juga digunakan Bagi memvalidasi keturunan Mak Erot asli.

“Bisa menghubungi saya Di nomor 081388118662, 081280250669 dan Bagi alamat peta bisa Di 081311573476. Silahkan Bagi yang ingin sekadar komunikasi bisa Di nomor itu, Lantaran banyak yang terjebak Bersama mereka yang mengatasnamakan Mak Erot,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang Di detikjabar

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hati-hati Bersama Praktisi Kondisifisik Pria Abal-abal