China Hadirkan Keahlian Merasakan Sensasi Ciuman lewat Duniamaya

Keahlian Merasakan Sensasi Ciuman lewat Duniamaya. FOTO/ DAILY

BEIJING China Menampilkan sebuah Gadget unik yang memungkinkan penggunanya Bagi berciuman Lewat Duniamaya. Gadget ini bernama MUA, yang merupakan singkatan Bersama “Mouth Unit for Affection”.

Seperti dilansir Bersama Daily Start, MUA diciptakan Dari perusahaan asal China bernama Jiangsu Haersun Intelligent Technology.

Gadget ini terdiri Bersama dua silikon berbentuk bibir yang terhubung Bersama Pendeteksi dan aktuator. Pendeteksi tersebut dapat mendeteksi tekanan, gerakan, dan suhu ciuman Pemakai, dan Sesudah Itu mentransmisikan data tersebut Hingga Gadget lain Lewat Duniamaya.

Penemuan ini dipatenkan Dari Institut Kejuruan Keahlian Mekatronik Changzhou dan diciptakan Dari Jiang Zhongli. Jiang Zhongli terinspirasi Bagi membuat alat ini Bersama pengalamannya sendiri Untuk menjalani hubungan jarak jauh Bersama pacarnya.

Pemakai MUA dapat merasakan sensasi ciuman Bersama pasangan mereka Di Gadget lain secara real-time. Gadget ini juga dilengkapi Bersama mikrofon dan speaker, Agar Pemakai dapat saling mendengar suara Di berciuman.

MUA telah menjadi viral Di media sosial China dan menuai berbagai reaksi Bersama netizen. Beberapa orang merasa tertarik Bersama ide ini dan melihatnya sebagai cara Mutakhir Bagi tetap terhubung Bersama pasangan yang Untuk berjauhan.

Tetapi, beberapa orang lain mengkritik MUA sebagai tidak higienis, aneh, dan tidak romantis. Ada juga yang mempertanyakan Kepribadian dan Perlindungan data Pemakai.

Terlepas Bersama pro dan kontra, MUA merupakan Perkembangan Keahlian yang Menarik Perhatian dan Menunjukkan bagaimana Keahlian terus berkembang Bagi menghubungkan orang-orang Bersama cara yang Mutakhir dan kreatif.

Ciuman Jarak Jauh: Alat “Remote Kiss” Bersama Tiongkok Memungkinkan Pengiriman Ciuman Elektronik
Bagi para pejuang hubungan jarak jauh (LDR), kerinduan Berencana keintiman fisik bisa menjadi hal yang berat. Kini, sebuah penemuan Mutakhir Bersama Tiongkok Menampilkan solusi inovatif Bagi mengatasi hal tersebut, yaitu Remote Kiss.

Remote Kiss adalah sepasang bibir silikon yang dilengkapi Bersama Pendeteksi tekanan dan Kendaraan Bermotor Roda Dua kecil. Alat ini memungkinkan Pemakai Bagi berciuman secara elektronik Bersama pasangan mereka, Walaupun mereka terpisah jarak jauh.

Pendeteksi Di bibir silikon Berencana merekam tekanan, gerakan, dan Malahan suhu ciuman Pemakai. Informasi ini Sesudah Itu Disalurkan Hingga pasangan mereka Lewat Gadget Lunak, Di mana mereka dapat merasakan sensasi ciuman tersebut Di bibir silikon mereka sendiri.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: China Hadirkan Keahlian Merasakan Sensasi Ciuman lewat Duniamaya