RPA Perindo Minta Semua Parpol Tak Usung Kandidat Kepala Lokasi Pelaku Tindak Kekerasan Perempuan dan Anak

Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo meminta semua Lembaga Perwakilan Rakyat (parpol) tidak mengusung Kandidat kepala Lokasi (cakada) pelaku Tindak Kekerasan Di perempuan dan anak. Foto/Danandaya Arya Putra

JAKARTA – Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo meminta semua Lembaga Perwakilan Rakyat (parpol) tidak mengusung Kandidat kepala Lokasi (cakada) pelaku Tindak Kekerasan Di perempuan dan anak. Sebab, Indonesia Pada ini darurat Di Tindak Kekerasan Di perempuan dan anak.

“Kepada partai-partai yang Menyediakan rekomendasi Di B1KWK Sebagai tidak diberikan kepada Kandidat kepala Lokasi yang latar belakangnya adalah seorang pelaku Tindak Kekerasan Di perempuan dan anak,” kata Ketua RPA Perindo Jeannie Latumahina kepada wartawan Hingga Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Menurut dia, menjadi kepala Lokasi harus Memiliki sikap teladan. Maka Di itu, pihaknya tidak Mengharapkan ketika seorang pelaku Tindak Kekerasan menduduki Sofa tertinggi Hingga Lokasi. “Tindak Kekerasan perempuan dan anak Karena Itu harus diputuskan. Kepala Lokasi harus bersih Di Tindak Kekerasan Di perempuan dan anak,” sambungnya.

Hingga Pada Ini, pihaknya telah mengetahui bahwa ada pelaku Tindak Kekerasan Di perempuan dan anak yang digadang-gadang maju Ke Pemilihan Umum Lokal Serentak 2024. Sebagai itu, RPA Perindo berharap Lembaga Perwakilan Rakyat, tak Menerbitkan surat rekomendasi Di pelaku Tindak Kekerasan itu.

“Kebetulan saya ambil contoh saya adalah putri yang terlahir Hingga Maluku Karena Itu Karena Itu saya mengikuti perkembangan Tindak Kejahatan Pemilihan Umum Lokal yang terjadi Hingga Maluku dan saya mencatat Ke Lokasi tertentu oknum ada muncul Kandidat kepala Lokasi Di latar belakangnya adalah pelaku Tindak Kekerasan Di perempuan dan anak dan isunya itu viral gitu Terbaru tahun kemarin. Dia tiba-tiba mencalonkan diri,” ujarnya.

Hingga Samping Itu, dia juga meminta agar Komunitas juga peka Di Topik Tindak Kekerasan Di perempuan dan anak, dia menyarankan agar lebih dulu mengetahui apakah Kandidat pemimpinnya Memiliki rekam jejak Tindak Kejahatan Tindak Kekerasan Sebelumnya menentukan pilihan.

“Kami berharap juga bahwa Komunitas itu harus pintar dan mengetahui Topik-Topik latar Dibelakang Di Ke profil siapa yang dia pilih sebagai kepala Lokasi. Kalau dia itu adalah pelaku Di Tindak Kekerasan Di perempuan dan anak jangan pernah pilih Sebab orang ini tidak selesai Di dirinya,” kata Jeannie.

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin Dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi Sistem Pemerintahan, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Sebagai penciptaan lapangan kerja, Kesejaganan rakyat, dan Indonesia maju.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: RPA Perindo Minta Semua Parpol Tak Usung Kandidat Kepala Lokasi Pelaku Tindak Kekerasan Perempuan dan Anak