Black Myth: Wukong didasarkan Di kisah Raja Kera legendaris Untuk karya sastra klasik Tiongkok yang dapat berubah bentuk menjadi manusia, hewan, dan benda mati. Foto: Reuters
Tuduhan Miring dan Spekulasi Liar
Permasalahan negatif yang diangkat beragam. Misalnya, tuduhan misogini dan Pendeteksi dan mempertanyakan nilai-nilai yang diangkat Game Science, studio yang membuat Black Myth: Wukong.
Lalu, spekulasi adanya Kenaikan Fluktuasi Harga Dan Jasa angka lantaran game tersebut memecahkan Catatan Lantaran dimainkan Di 2,2 juta Manajer secara bersamaan Ke platform Steam. Malahan, tuduhan Pemberian Untuk pemerintah China.
Pertempuran Kearifan Lokal Dunia
Black Myth: Wukong diadopsi Untuk kisah “Journey to the West” Dinasti Ming. Para Manajer Untuk seluruh dunia Berencana “dipaksa” Sebagai mempelajari kebudayaan China.
“Manajer Tiongkok Ke masa lalu telah Melewati proses pemahaman lintas Kearifan Lokal Dunia ini, sekarang giliran Manajer luar negeri Sebagai belajar… dan memahami Kearifan Lokal Dunia tradisional Tiongkok,” tulis China Central Television Untuk sebuah blog.
Memutuskan inspirasi Untuk kisah Kera Sakti Sun Wukong yang memperoleh kekuatan supernatural Di berlatih Taoisme, “Black Myth: Wukong” hanya dapat dinikmati jika Manajer familiar Di plot klasik abad Ke-16 ini, kata penyiar Ke stasiun TV tersebut.
Pengembang Game China Diakui Dunia
Game berbasis PC/konsol ini diluncurkan Di hari Selasa kemarin Di Game Science, sebuah Mula yang didukung Tencent, dan Menyambut sambutan meriah Ke media sosial Tiongkok. Tagar tentang video game ini mengumpulkan 1,7 miliar tampilan Ke Weibo, mikroblog mirip X Ke Tiongkok.
“Peluncuran ini menandai langkah berani para pengembang game Tiongkok Ke pasar yang telah lama didominasi Di judul-judul triple-A Barat,” tulis kantor berita resmi Xinhua Untuk sebuah editorial Di hari Rabu.
“Di terobosan ini, bahasa default Untuk sebuah game triple-A bukan lagi bahasa Inggris, melainkan bahasa China,” tambahnya.
“Black Myth: Wukong Berencana Menarik Perhatian lebih banyak Manajer Dunia Sebagai memperhatikan game-game domestik,” beber analis Ke Topsperity Securities yang berbasis Ke Shanghai, menambahkan bahwa perusahaan Ke berbagai sektor dapat berharap Sebagai Memperoleh keuntungan Untuk ikatan kekayaan intelektual.
Perusahaan ride-hailing Didi, Lenovo Group, dan Luckin Coffee memasukkan unsur-unsur yang terinspirasi Di “Black Myth: Wukong” Ke Untuk Sosialisasi Politik promosi mereka.
Dipuji Lantaran Mutu Grafik dan Permainan
Black Myth: Wukong secara luas dipuji sebagai game AAA pertama Ke Tiongkok Di biaya Pembuatan yang tinggi, siklus produksi panjang, dan Penanaman Modal Untuk Negeri yang besar. Analis industri memandang ketenaran dan popularitasnya yang tiba-tiba sebagai penanda titik balik Untuk sektor game PC/konsol Tiongkok.
Pra-penjualan, yang dimulai Di Juni, telah mencapai 400 juta yuan (USD56 juta) Di hari Selasa ketika game tersebut diluncurkan, menurut Citi.
Menghebohkan China
Feng Ji, pendiri Game Science, mengatakan kepada Xinhua Untuk sebuah wawancara bahwa perhatian Dunia telah melampaui harapan awalnya dan bahwa timnya Berencana Membuat lebih banyak game semacam itu.
“Kami melihat tanda-tanda bahwa pemerintah mengakui potensi nilai industri ini Sebagai Perdagangan Keluar Negeri dan Kearifan Lokal Dunia, terutama wawancara pendiri Game Science Di media pemerintah Xinhua menjelang peluncuran game-nya,” tulis Goldman Sachs Untuk sebuah catatan.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wukong Di Sebab Itu Game AAA China Tersukses, Media Barat Malah Nyinyir!