Viral! Tersulut Emosi, Hakim Laga Lapangan Layangkan Bogem Mentah Hingga Petinju

Hakim Laga Lapangan melayangkan pukulan balasan Hingga De Jesus Hingga atas ring. Foto/Talk Sport

JAKARTA – Seorang Hakim Laga Lapangan menyerang petinju akibat marah Setelahnya Menyambut pukulan keras. Sosok pengadil tersebut tak mampu menahan emosinya hingga Melakukan ‘bogem mentah’.

Peristiwa ini terjadi Di promosi Shuan Boxing Hingga Republik Dominika mempertemukan petinju Angel Cruz melawan Julio De Jesus.

Dilansir Di Talk Sport, Sabtu (29/6/2024) Di video viral yang beredar, peristiwa bermula Pada Laga Cruz melawan De Jesus telah melewati ronde kedua, tetapi Hakim Laga Lapangan memilih Untuk menghentikan Laga dan Menyediakan Penurunan kepada De Jesus.

De Jesus lantas melayangkan pukulan Hingga arah Hakim Laga Lapangan, Bersama cara yang sangat mengerikan hingga melukai wajahnya. Itu merupakan pukulan telak Pada Hakim Laga Lapangan berjalan pergi.

Akan Tetapi Pada De Jesus dibawa kembali Hingga sudut, Hakim Laga Lapangan yang dipukuli itu menjadi sangat marah. Ia menyerang Hingga sudut dan melayangkan pukulan overhand Hingga arah De Jesus yang tertegun.

Belum diketahui, apakah keduanya Akansegera dihukum, terutama Untuk petarung yang Mendorong Hakim Laga Lapangan Untuk melakukan pembalasan. Situasi ini tidak Akansegera disambut baik Bersama badan pengatur Latihan, yang kini Mungkin Saja terpaksa menggunakan langkah-langkah Perlindungan ekstra Hingga atas ring. Ini adalah kejadian yang jarang terlihat Sebelumnya, Walaupun Hakim Laga Lapangan diketahui sering melakukan pukulan secara tidak sengaja Hingga atas ring.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Tersulut Emosi, Hakim Laga Lapangan Layangkan Bogem Mentah Hingga Petinju