Wisata  

Kisah Wanita yang Terpana Saksikan Aurora Australis Di Atas Langit



Christchurch

Traveler wanita bernama Rachel Kennedy Menyita momen istimewa Pada ia melihat Aurora Australis Di Untuk pesawat yang Lagi mengudara Hingga atas langit.

Wanita Di Australia itu mengabadikan momen tersebut Pada naik penerbangan Air New Zealand melewati Aurora Australis Ke Rabu (25/9) malam.

Ia telah lama mencari dan ingin melihat langsung Trend Populer alam yang langka itu. Pertama kali ia melihatnya Ke bulan Mei lalu, Tetapi Penghayatan melihat Di udara sangat lebih menakjubkan.


“Saya telah mengubah tempat duduk saya Ke penerbangan saya agar berada Hingga sisi kanan pesawat, Sebagai berjaga-jaga Lantaran telah mengikuti arahan Di Prakiraan Aurora Di berhari-hari,” kata Rachel, seperti dikutip Di The New Zealand Herald, Jumat (27/9/2024).

Rachel yang melakukan rute penerbangan Di Melbourne, Australia Hingga Christchurch, New Zealand Sebagai sebuah perjalanan kerja.

Di naik Hingga Untuk penerbangan Air New Zealand NZ216 itu, ia akhirnya berhasil menemukan cahaya langit nan indah tersebut.

“Beberapa foto awal saya hanya Menunjukkan lengkungan hijau, tidak lebih Di itu,” ucapnya.

“Pada Pemimpin mematikan lampu dan voila,” ujarnya yang senang Lantaran bisa memfoto dan melihat Trend Populer itu Di jelas.

Aurora Australis Foto: (ISS/Instagram)

Setibanya Hingga Christchurch, Rachel mengunggah fotonya Hingga Facebook publik ‘Aurora Australis’ yang beranggotakan 33.300 pengikut. Unggahan itu pun langsung Merasakan banyak reaksi positif.

“Harusnya saya naik pesawat ini tadi malam,” tulis komentar seseorang.

“Catatan Sebagai diri sendiri, pesan lebih banyak tiket pesawat,” tulis komentar lainnya.

Di tangkapan foto yang ia lakukan itu banyak yang menyarankan Sebagai mengirimkan hasil fotonya Hingga pihak majalah Air New Zealand, Mobil Kia Ora.

Sebagai informasi, Aurora terjadi akibat gangguan magnetosfer Di angin matahari, yang mengubah lintasan partikel bermuatan dan menciptakan warna-warna cerah Hingga langit.

Aurora Borealis adalah aurora yang lebih dikenal dan terjadi Hingga mana saja Untuk radius 2500 kilometer Di Kutub Utara. Menjadikan Norwegia, Islandia adalah tempat yang baik Sebagai menikmatinya.

Sedangkan Aurora Australis dapat dilihat sepanjang tahun tapi paling umum terjadi Di ekuinoks, Ke bulan Maret dan September Lantaran malam yang panjang dan gelap yang Memperbaiki kemungkinan melihat cahaya.

Beberapa lokasi terbaik melihat Aurora Australis yakni Great Barrier Island, Wairarapa Dark Sky Reserve, Wai-ti International Dark Sky Reserve, atau seperti yang dilakukan Di Rachel yakni Hingga Untuk pesawat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kisah Wanita yang Terpana Saksikan Aurora Australis Di Atas Langit